internet support dan lowongan kerja terbaru

lowongan kerja terbaru, trik komputer,trik internet gratis,setting wifi,setting komputer,trik wodpress,at dykastyle.wordpress.com

Lowongan Kerja Bekasi Operator Forklift PT Mayora Indah Tbk (Exp: 8 November 2011)

PT Mayora Indah Tbk

Perusahaan Distribution Fast Moving Consumer Goods yang terkemuka, saat ini sedang membutuhkan kandidat-kandidat potensial untuk menempati posisi sebagai:

 

Operator Forklift – Jawa Barat – Bekasi, Cibitung

 

Requirements:

  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan SMA/ Sederajat
  • Pengalaman Sebagai Operator forklift minimal 2 tahun
  • Memiliki SIO yang masih aktif
  • Lokasi penempatan kerja Bekasi (Cibitung)

 

Lamaran dapat dikirimkan ke:

recruitment.center@mayora.co.id dan chatra.utami @mayora.co.id

Kawasan Industri MM 2100

Jalan Jawa Blok H no. 10, Cibitung – Bekasi,

UP: HRD. Dept,

mencantumkan posisi dipojok kanan atas

November 5, 2011 - Posted by | SMA-SMK | , , , , , , , , , , , , , , ,

4 Comments »

  1. PERIHAL : LAMARAN KERJA

    KEPADA YTH
    HRD PT.MAYORA INDAH TBK
    DI TEMPAT

    DENGAN INI SAYA BERMAKSUD ME
    NGAJUKAN PERMOHONAN KERJA
    SEBAGAI OPERATOR FORKLIFT DI
    PERUSAHAAN YANG BAPAK / IBU
    PIMPIN.SAYA SEORANG PEKERJA
    KERAS SANGGUP BEKERJA DALAM
    TIM DAN PERORANGAN.UNTUK ME
    NGENAL SAYA LEBIH LANJUT BERI
    KUT BIODATA SAYA.

    NAMA : EDI PURWANTO
    TTL : 25-08-1983
    ALAMAT : RT04/RW02 PEKAYON
    PS.REBO,JAKARTA TIMUR
    HP :081395146473

    PENGALAMAN KERJA
    *TELAH BEKERJA DI PT.BEKAERT
    INDONESIA SELAMA 7TAHUN DI BA
    GIAN WAREHOUSE DAN PRODUKSI.
    *MEMPUNYAI KEAHLIAN MENGELAS.

    SERTIFIKAT
    MEMPUNYAI SERTIFIKAT OPERATOR
    FORKLIFT YANG DIKELUARKAN
    SECARA RESMI OLEH DEPARTEMEN
    TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI

    DEMIKIAN LAMARAN KERJA INI SA
    YA BUAT DENGAN SEBENARNYA.
    BESAR HARAPAN SAYA BAPAK/IBU
    BERSEDIA UNTUK MENERIMA SAYA
    DI PERUSAHAAN TERSEBUT.
    ATAS PERHATIAN DAN KERJA SAMA
    NYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH.

    HORMAT PEMOHON,
    EDI

    Comment by EDI PURWANTO | March 21, 2012 | Reply

  2. dengan ini saya mengajukan permohonan kepada bpak ibu personalia untuk bekerja di tempat perusahaan yang bpak/ibu pimpin..ada pun syarat-syarat sebagai berikut…
    Foto copy ijazah
    foto copy surat kterangan sio

    Comment by deden sutrisno | April 28, 2012 | Reply

  3. NAMA ISWAHYUDI UMUR 23TH IJAZAH SMA PENGALAMAN SAYA SUDAH 2TH MENGOPRASIKAN FORKLIFT MUNGKIN KALO ANDA BERMINAT UNTUK MENARIK SAYA UNTUK BERGABUNG.
    TELP 085740953273

    Comment by ISWAHYUDI | March 25, 2013 | Reply

  4. masih ada lowongan….?

    Comment by Arip rahman | October 31, 2014 | Reply


Leave a Reply

